Pages

Test Footer

Test Footer 2

Blogroll

Blogger templates

Test Footer 1

Bagaimana Menghasilkan Bayi Kuat Sejak Dari Kandungan?


NOORMUSLIMA.COM-  Sebuah studi terhadap 700 ibu dan anak di Inggris menguak fakta bahwa semakin banyak vitamin D dari sinar matahari yang ada di darah saat mereka hamil, semakin kuat pula genggaman anak ketika berusia 4 tahun.
Penelitian yang dilakukan oleh Dr Nicholas Harvey dari Universitas Southampton dan sejawatnya Dr Rebecca Moon membandingkan tingkat vitamin ibu hamil dengan seberapa kuat anak
mereka dapat menekan sensor pada usia empat tahun.
Kekuatan pada usia empat tahun itu berpotensi memiliki konsekuensi positif di kemudian hari karena anak yang kuat cenderung tumbuh menjadi orang dewasa yang kuat pula.
Manfaat Vitamin D dipercaya memiliki efek dalam pertumbuhan jaringan otot di janin. Hal ini akan membuat mereka lebih kuat terhadap risiko patah tulang di usia tua dan lebih banyak perlindungan terhadap diabetes, lapor Daily Mail.
Pentingnya vitamin D saat hamil juga diperkuat studi lain yang mengatakan bahwa wanita hamil dengan tingkat vitamin D rendah melahirkan anak dengan tulang yang lemah saat dewasa.
Penelitian ini dimuat dalam Journal of Endocrinology and Metabolism ini adalah salah satu penelitian tentang manfaat vitamin D untuk kesehatan tulang.[] (621) http://www.noormuslima.com/bagaimana-menghasilkan-bayi-kuat-sejak-dari-kandungan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.