Pages

Test Footer

Test Footer 2

Blogroll

Blogger templates

Test Footer 1

Penting Dibaca Oleh Kita Yang Anaknya Sering Sakitan-Sakitan dan Ingin Sehat Selalu


Sahabat keluarga tercinta,
Apakah kita atau anak anak kita sering sakit-sakitan ?
Jangan cepat-cepat diberi obat, karena obat-obat kimia selain berfungsi mengobati juga memiliki efek samping yang meracuni tubuh.
Masih ingat pelajaran Kimia tentang KADAR ASAM DAN BASA dalam Tubuh kita atau yang juga di kenal dengan PH tubuh ?
Ternyata tubuh manusia SETIAP HARI KADAR ASAM DAN BASANYA BERUBAH-UBAH sesuai dengan kondisi pikiran, kelelahan dan makanan.
Sy berpikir pada awalnya makanan yang Asam seperti Lemon misalnya itu akan menambah keasaman kadar cairan dalam Tubuh. Tapi ternyata sy salah, Setelah mempelajari artikel tentang asam dan basa Tubuh saya baru Tahu bahwa ternyata yang membuat tubuh kita kadar asamnya meningkat adalah apa bila kita banyak mengkonsumpsi makanan kaleng, siap saji atau daging dan sejenisnya.
Mengapa kita mengetahui KADAR ASAM DAN BASA tubuh kita, juga makanan yang menyebabkan bertambahnya kadar ASAM DAN BASA TUBUH ?
Karena ternyata apa bila kadar asam tubuh kita melebihi ambang batas (kalo tdak salah Kurang dari 7 (netral) semisal 6 atau 5, maka semakin mudah terserang penyakit.
Jadi yang perlu kita ketahui mengapa kita sering sakit-sakitan atau mungkin anak kita sering sakit-sakitan, mungkin karena KADAR ASAM DALAM TUBUH KITA atau ANAK KITA sangat tinggi dan kadar Basanya sangat rendah.
Saya sendiri saat ini sudah 1 tahun melakukan terapi KADAR ASAM BASA tubuh melalui pemilihan makanan. Dan hasilnya Alhamdulillah lebih jarang sakit, tidak mudah lemes dan ngantuk juga lebih segar.
Jika tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam tentang KADAR ASAM DAN BASA TUBUH AGAR KITA DAN ANAK KITA BISA HIDUP LEBIH SEHAT silahkan klik salah satu link berikut ini:
Semoga bermanfaat,
Ingat anak kita dan kita perlu sehat untuk bisa membangun kebahagiaan bersama melalui berbagai aktivitas sehari-hari yang kita bisa lakukan bersama.
Kesehatan itu MAHAL HARGANYA, tapi jika kita tahu rahasia cara menjaganya bisa jauh lebih murah dan mudah mendapatkannya.
- by ayah edy -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.